Laporan Aktivitas Belajar
Nama Lengkap
|
:
|
DWI SRIFILIANI
|
NIM/ No. Registrasi
|
:
|
11031411
|
Alamat email
|
:
|
|
Program/ Opsi
|
:
|
D1 PVB ITB - SEAMOLEC TKJ (STEI)
|
Masa Persiapan Hari ke-
|
:
|
8
|
USBJJ
|
:
|
SMKN 6 KAB.TANGERANG
|
Aktivitas Belajar di Kelas
|
Kolom di bawah ini berisi rangkuman materi perkuliahan tadi
(100-200 kata).
|
Bandung, 20 Agustus 2014
Materi Pembelajaran untuk hari ini adalah Melanjutkan
materi tentang membuat App Inventor yaitu seperti 3D Blender.
Blender adalah suatu aplikasi yang dapat digunakan untuk
modeling, teksturing, animasi, UV, wrapping, rendering, dsb yang berhubungan
dengan animasi, pembuatan game objek. Aplikasi blender ini dapat digunakan
untuk membuat suatu game dan animasi. Kelebihan yang dimiliki Blender adalah
dapat membuat game tanpa menggunakan program tambahan lainnya, Karena Blender
sudah memiliki Game Engine sendiri dan menggunakan Python sebagai bahasa
pemograman yang lebih mudah ketimbang menggunakan C++,C, dll. Aplikasi
blender ini bersifat open source. Aplikasi ini juga dapat dipasang pada
berbagai macam sistem operasi diantaranya windows, mac OS, dan linux.
|
Kendala atau kesulitan yang saya hadapi.
|
Banyak yang masih belum mengerti
tentang materi itu semua karena baru mempelajarinya dan masih suka
ketinggalan karena bingung.
|
Video DokumentasiBelajar
|
Pada kolom
ini berisi cuplikan gambar (screenshots)
dari Video Dokumentasi Belajar yang telah saya buat pada Tahap Perkuliahan ini.
|
Contoh Aplikasi 3D Blender
|
Kolom di
bawah ini berisi link yang menampilan
Video Dokumentasi Belajar yang telah saya upload di Youtube.
|
http://youtu.be/lckFZJORbEA
|
0 komentar:
Posting Komentar